Zoom Meeting/Workplace Premium | Xooply.ID
Solusi Mudah dan Terpercaya untuk Kebutuhan Zoom Anda,
Hanya di Xooply.ID
Tahukah Anda? Ternyata ZOOM bukan sekedar “meeting online” lho...
Banyak yang mengenal Zoom sebagai platform untuk rapat virtual. Tapi, tahukah Anda? Zoom punya solusi canggih yang bisa mengubah cara tim bekerja, berkomunikasi, dan berkolaborasi.
Kenapa harus langganan ZOOM di Xooply.ID?
Layanan produk Zoom di Xooply dirancang untuk memberikan kemudahan dan efisiensi bagi kebutuhan operasional Anda. Belanja melalui Xooply memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik, proses pembelian yang mudah, serta dukungan pelanggan yang responsif.

Mudah Digunakan

Aman & Terpercaya

Fleksibilitas

Harga Terbaik

Efisiensi Anggaran

Zoom Workplace Bundles
Zoom Workplace Pro
Zoom Workplace Business
Zoom Workplace Business+
Zoom Workplace Enterprise Essentials
Zoom Workplace Enterprise Plus
Zoom Workplace Enterprise Premier
Workplace Bundles
Pro
1 - 9 Seats
Include Zoom Meetings, Whiteboard, Team Chat, Mail, and Calendar
100 Meeting Participants
AI Companion
Team Chat
Productivity: Clips, Notes, Surveys
Mail and Calendar
3 Whiteboards + 25GB Storage
5GB Cloud Storage
Automated Captions
Integrations with Microsoft, Google, Salesforce, Servicenow, and more
Business
10+ Seats
Adds more capacity and users
300 Meeting Participants
Unlimited Whiteboards
Scheduler
Single Sign-On Security
Managed Domains
Branding
Also Include everything in
Business+
10+ Seats
Adds Zoom Phone, Workspace Reservation, Translation, and Cloud Storage
Phone*
Workspace Reservation / Visitor Mgmt
Translation
100GB Cloud Storage
Also Include everything in
Add-on option for all plans
Enhance your Zoom Workplace experience
Large Meeting
Cloud Storage
Translated Captions
Webinars
Event and Sessions
Phone
Revenue Accelerator
Calling Plans
Common Area Phones
Power Pack
Workspace Reservation
Rooms
Conference Room Connector
Contact Center
Beragam Fitur Layanan Zoom
Dengan katalog layanan Zoom di Xooply, Anda bisa menikmati berbagai solusi untuk meningkatkan produktivitas kerja dan kolaborasi tim, semua tersedia untuk kebutuhan bisnis Anda. Di setiap katalog langganan Zoom, Anda otomatis mendapatkan fitur AI Companion yang dirancang khusus untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan Anda.
Zoom Virtual Meetings

Zoom Virtual Meetings adalah solusi komunikasi online dengan video berkualitas tinggi untuk rapat, webinar, dan pembelajaran. Fitur unggulannya meliputi Smart Recording untuk merekam poin penting, In Meeting Question untuk tanya jawab selama rapat, dan Meeting Summary yang otomatis merangkum hasil rapat.
Zoom Team Chat

Zoom Team Chat mendukung komunikasi real-time untuk kolaborasi tim. Keunggulannya meliputi Chat Compose untuk menyusun pesan lebih cepat dan rapi, Thread Summary yang merangkum percakapan secara otomatis, Quick Schedule untuk menjadwalkan rapat langsung dari chat, serta Sentence Completion berbasis AI untuk menyusun pesan profesional.
Zoom Phone

Layanan telepon berbasis cloud yang memungkinkan panggilan suara dua arah dan fungsi private branch exchange (PBX). Terdapat Call Summary yang memberikan ringkasan history telepon yang telah selesai, ini membantu pengguna untuk mengetahui detail penting dari percakapan telepon. Fitur Voicemail memungkinkan pengguna untuk membuat atau menerima pesan suara.
Zoom Event

Zoom Events memungkinkan pengguna untuk mengadakan acara virtual atau hybrid yang dapat diselenggarakan dalam beberapa sesi dan hari. Beberapa fitur dari Zoom Event antara lain; pendaftaran dan pembelian tiket, email dan branding yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan acara, ruang pameran virtual yang dapat dimanfaatkan oleh sponsor atau pengunjung event.
Zoom Mail & Calendar

Fitur Zoom Mail dan Calendar dapat terintegrasi ke email yang sudah dimiliki. Fitur ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk mengakses email, mengirim, menerima pesan tanpa perlu keluar dari platform Zoom. Terdapat Email Compose fitur yang memungkinkan pengguna untuk membuat email baru atau menanggapi email dengan bantuan AI Companion.
Zoom Contact Center

Layanan Zoom Contact Center adalah perangkat lunak berbasis cloud untuk pusat kontak yang memungkinkan organisasi mengelola interaksi dengan pelanggan atau pengguna akhir mereka melalui beberapa saluran, termasuk suara dan video. Layanan ini ideal untuk organisasi yang ingin meningkatkan kualitas layanan pelanggan dengan alat komunikasi modern dan fleksibel.
Zoom Docs

Zoom Docs menggabungkan pengolahan dokumen dengan teknologi AI Companion. Fitur ini terhubung langsung dengan Zoom Meetings dan dapat mengubah informasi rapat menjadi dokumen, wiki, atau daftar tugas. Zoom Docs dirancang untuk membantu merapikan dokumen agar lebih terstruktur guna membantu tim tetap produktif dan efisien.
Zoom Room

Zoom Rooms menghadirkan kolaborasi video HD yang dapat diakses di mana saja baik secara langsung maupun jarak jauh secara real-time. Mudah untuk memulai rapat, pesan ruangan, dan berbagi konten. Zoom Rooms memiliki fitur khusus ruang konferensi seperti Scheduling Display, Digital Signage, dan beberapa ruangan seperti Personal Zoom Rooms, Classrooms, Boardrooms.
Zoom Whiteboard

Zoom Whiteboard adalah fitur yang memungkinkan pengguna membuat papan tulis digital sehingga dapat membuat catatan, menggambar, memberi komentar dan membuat jenis anotasi lainnya. Zoom Whiteboards memiliki fitur untuk mempermudah kolaborasi bersama tim yang dapat diakses di mana saja melalui perangkat desktop, browser web, atau Zoom Room for Touch.
Zoom Workspace Reservation

Zoom Workspace Reservation memungkinkan pengguna memesan ruang kerja melalui Zoom untuk mendukung model kerja fleksibel. Fitur ini mencakup memesan ruang kerja sebelumnya, saat kedatangan atau langsung di ruang kerja; memberikan rekomendasi tentang ruang kerja yang dapat dipesan; menyusun dan melihat peta lantai; serta menganalisis data terkait penggunaan ruang kerja.
Zoom Revenue Accelerator

Zoom Revenue Accelerator adalah solusi berbasis AI yang dirancang untuk membantu tim penjualan dan pemasaran meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan hasil bisnis. Fitur ini dapat menganalisis percakapan pelanggan dengan otomatisasi transkrip dan analisis. Hal ini dapat memahami kebutuhan pelanggan untuk memberikan solusi yang lebih relevan dan meningkatkan peluang kesuksesan penjualan.